Thursday, June 28, 2012

Ruang Komputer kami difasilitasi oleh PT.Sucofindo


Beberapa minggu terakhir ini ruangan komputer YPI.Daarululum ramai disambangi siswa-siswi, Santri dan tidak sedikit warga Sukaraja yg juga turut "mengunjungi" ruangan di lantai 2 tepat disebelah Mesjid Jami Sukaraja di Lingkungan Pendidikan DaarulUlum Sukaraja Garut. Setelah adanya penambahan Unit baru PC dengan spesifikasi komputer yang mumpuni dgn kinerja yg jauh lebih cepat dari perangkat yg kami miliki sebelumnya, antusia semangat belajar teknologi informatika anak-anak didik semakin meningkat. Alhamdulillah, semua ini berkat bantuan yang kami terima dari Keluarga Besar PT.Sucofindo.

PT.Superintending Company of Indonesia (Persero)atau lebih populer disingkat SUCOFINDO, adalah sebuah BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. melalui program CSR dari PT.Sucofindo, Sekolah kami mendapatkan bantuan untuk fasilitas ruang komputer/multimedia. Terimakasih SUCOFINDO.

Pemanfaatan ruangan ini dan fasilitasnya kami kembangkan dengan fasilitas koneksi internet dan kebutuhan sarana pembelajaran lainnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...