Friday, October 15, 2010

Kegiatan di lingkungan Pendidikan Daarul Ulum Sukaraja


Siswa siswi Aliyah maupun Tsanawiyah menggunakan Aula serbaguna YPI Daarul Ulum Sukaraja Garut untuk melakukan berbagai kegiatan ekstrakurikuler.
selain itu Kegiatan olahraga juga sangat diminati oleh para siswa,seperti : Tenis meja, Bola volly, Sepakbola, dll. selain kegiatan olahraga, siswa siswi di lingkungan pendidikan Daarul Ulum Sukaraja juga aktif melakukan kegiatan kesenian islami yaitu Qasidah, Marawis,dll.
untuk mendukung mata pelajaran Teknologi Informasi dan komunikasi, M.Aliyah Daarul Ulum mengadakan kegiatan praktikum diluar jam pelajaran sekolah dengan dukungan koneksi Internet wireless dan ruangan praktikum yang dilengkapi juga dengan fasilitas kegiatan praktikum lain yaitu Tata Busana.
Ekstrakurikuler sekolah yang aktif di lingkungan pendidikan Daarul Ulum Sukaraja diantaranya adalah kegiatan Pramuka Gugus depan 04169 - 04170 dan Kegiatan OSIS yang dilakukan oleh siswa siswi di lingkungan pendidikan Daarul Ulum Sukaraja Garut dengan tujuan mengedepankan kegiatan organisasi yang dapat membangun nilai-nilai kebersamaan.







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...